Kumpulan tips - tips seputar Teknologi Informasi.

Selasa, 07 April 2015

Kecelakaan Bus Batik Solo Trans, Pedagang Sayur Tewas

Foto Pasca Kecelakaan Bus Batik Solo Trans
Foto Pasca Kecelakaan Bus Batik Solo Trans
SOLO Jawa Tengah – Seorang pedagang sayuran bernama Suryadi (43) asal desa Ngepungsari Jatipuro Karanganyar tewas tertabrak Bus Batik Solo Trans di Jalan Dr. Rajiman, Senin (6/4/2015) pagi tadi.

Seperti informasi yang saya dapat dari Joglosemar, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo AD 5004 SP, melaju dari arah barat Jalan Dr.Rajiman menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Kemungkinan ingin menghindari jalan rusak, namun sepeda motor sedang membawa sayuran sehingga motor tak bisa membelok maksimal.

Pada waktu yang bersamaan, dari arah berlawanan, tiba-tiba muncul Bus BST Koridor 2 yang dikemudikan Sudarto (53). Kecelakaanpun tak bisa dielakkan. Korban seketika langsung menabrak BST tersebut tepat di tengah-tengah bus. Korban diketahui tewas, saat dibawa ke rumah sakit.

“Mungkin korban tidak bisa mengendalikan setang sepeda motornya, karena di tengah-tengah sepedanya membawa sayuran,” terang Wardoyo, salah satu warga sekitar yang sempat melihat kejadian tersebut.

Kanitlaka Polresta Surakarta AKP Nunung Farmadi, mengatakan korban meninggal dunia dengan kondisi kepala luka parah karena menabrak bemper bus. “Kita telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, sopir bis juga telah kita mintai keterangan,” jelas Kanit Laka.

Kecelakaan Bus Batik Solo Trans, Pedagang Sayur Tewas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Ariyanto

0 komentar:

Posting Komentar