Kumpulan tips - tips seputar Teknologi Informasi.

Sabtu, 31 Desember 2016

Mantab Media, Jasa Web Desain Terbaik di Ngawi

Mantab Media, merupakan jasa desain web di Ngawi yang selama ini aktif mendukung organisasi kepemudaan di daerah Ngawi dan sekitarnya. Mencari jasa web design di Ngawi saat ini masih tergolong sulit, terutama yang memiliki kualitas yang bagus dan support yang baik. Nah, di mantab media anda bisa memesan berbagai macam desain website dengan harga yang relatif murah dan tidak membuat kantong anda jebol.

Peluang bisnis di dunia Online saat ini tidak dapat dipandang sebelah mata, website sebagai identitas usaha anda sangat diperlukan di era yang serba digital seperti sekarang ini. Banyak enterpreneur muda yang sukses dari berbisnis online, mulai dari bisnis kaos, bisnis persewaan, bisnis jasa, dll. Mereka yang sudah berada pada level ini harus memiliki sebuah website sebagai penguat "Branding" di dunia maya, percuma bisnis anda dikenal di lingkungan anda tapi tidak dikenal oleh dunia. Tujuan pembuatan website ini salah satunya adalah membantu mengenalkan bisnis anda ke ranah Internasional, bukan hanya sekedal bisnis lokal saja.


Persaingan bisnis antar negara sekarang ini sudah mulai sengit, negara - negara tetangga yang notaben memiliki kesadaran tentang IT lebih tinggi daripada kita siap menggempur pasar lokal anda. Jika anda masih merasa nyaman dengan pasar yang yang anda miliki sekarang maka bersiaplah untuk digilas pebisnis kreatif yang telah lebih dulu mengenalkan "Brand" produknya di ranah internasional.

Tapi kemana anda harus mempercayakan jasa pembuatan website yang akan menjadi maskot perusahaan anda di ranah Internasional? saya perkenalkan "Mantab Media" jasa pembuat website terbaik di Ngawi yang sudah eksis di dunia pembuatan website sejak 2014. Pengalamannya di bidang pembuatan situs web tak perlu anda ragukan lagi, adalah Dian Ariyanto (24) seorang pemuda desa Hargomulyo kec.Ngrambe kab.Ngawi yang berada dibelakang Mantab Media bersama ke 2 sahabatnya Sucipto (22) asal desa Sirigan Ngawi, dan Andriansyah Ashari (25) asal Madiun.
"Kami saling berinteraksi melalui aplikasi Whatsapp, karena berada di dimensi yang berbeda, hahaha"
Mereka bertiga sejatinya adalah rekan 1 komunitas (Komunitas Benteng Pendhem Club) atau sering di kenal sebagai Komunitas Blogger Ngawi. Berawal dari hobi menulis blog, mereka banyak mendapati banyak permasalahan di segi pemasaran internet pada UKM di sekitar Ngawi, dari situlah Mantab Media di dirikan secara virtual "Kami saling berinteraksi melalui aplikasi Whatsapp, karena berada di dimensi yang berbeda, hahaha" canda Dian Ariyanto saat kami temui di markasnya.

Dian Ariyanto (yang akrab di sapa Aryan) sudah sejak tahun 2010 menekuni dunia desain, selama kuliah juga sering mendapatkan job pembuatan web sebagai tambahan biaya kehidupannya selama kuliah. Masih di masa kuliahnya Aryan juga sempat bekerja selama 1 tahun pada perusahaan web design di Surakarta, hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti karena harus kembali ke Ngawi untuk menikahi kekasih hatinya mbak Hany dan kemudian fokus mengembangkan Mantab Media (www.mantabmedia.com) sampai sekarang.

Dilihat dari track recordnya, Mantab Media layak dipertimbangkan untuk menjadi tim IT bagi bisnis yang anda kelola. Pengalamannya selama bertahun - tahun akan membuat anda tambah yakin jika Mantab Media adalah jasa web design terbaik di Ngawi. (DRY/23)

Mantab Media, Jasa Web Desain Terbaik di Ngawi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dian Ariyanto

0 komentar:

Posting Komentar